Home » News » Headline » Mor Bastiaan Daftar Balon Walikota Manado di GERINDRA

Mor Bastiaan Daftar Balon Walikota Manado di GERINDRA

Manado.- Diwakili Sekretaris Partai Demokrat Kota Manado Michael Kurniawan,Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, sekitar pukul 16.00 Wita (12/12/19) mendatangi Sekretariat Partai Gerindra .

Beserta Anggota Dewan Provinsi dan Kota Manado seperti, Billy Lombok, Kristo Lumentut, Vanda Pinontoan, Lilly Walandha , Billy Kembau merekapun melakukan pendaftaran sebagai bakal Calon Walikota Manado dipartai besutan Prabowo Subianto itu.

Kedatangan orang nomor dua di Kota Manado itupun tidak lain, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Walikota Manado.

“Kami datang dengan jati diri kami untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Manado,” ucap Sekretaris Partai Demokrat Kota Manado.

Menurutnya, kehadiran kami disini juga ikut didampingi oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Manado, bersama Fraksi Demokrat DPRD Kota Manado serta seluruh jajaran pengurus DPD PD Sulut dan Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulut ” Pada intinya kami memenuhi undangan Partai Gerindra Kota Manado dalam prosesi penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Kota Manado.” tukasnya. Sembari menambahkan, kami beri apresiasi serta terima kasih kepada Partai Gerindra Kota Manado, yang sudah menerima kami dengan baik dan penuh kehangatan.

“Tuhan Yesus selalu memberkati dan menyertai kita semua ,” pungkasnya.

Pendaftaran Bakal Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan itu, diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Manado Mona Kloer SH,MH.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MJP Kritik Pjs Gubernur Terkait Penetapan UMP Sulut 2021

SULUT – Diketahui, waktu lalu Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni telah menetapkan angka Upah Minimum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: