Home » News » Headline » “MOR BASTIAAN” Apresiasi Toleransi Umat Muslim di Bunaken Kepulauan
Rental Mobil Murah di Manado

“MOR BASTIAAN” Apresiasi Toleransi Umat Muslim di Bunaken Kepulauan

Manado.- Saya berterima kasih serta apresiasi kepada seluruh masyarakat Muslim khususnya yang ada di kecamatan Bunaken Kepulauan yang terus menjaga Tolerenasi dan kerukunan antar umat beragama.

“Semoga kedamaian dan kerukunan ini akan tetap terjaga dan terpelihara ditengah kehidupan masyarakat Kota Manado yang beragam.” Tutur Wakil Walikota Manado MOR BASTIAAN saat Menghadiri Buka Puasa bersama jemaat Masjid Al Munawarah.

Didampingi Assisten 1 Hery Saptono, Assisten 2 Robby Motto, Kadis Perhungan Mickael Tandirerung Wawali MOR BASTIAAN Hadir dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado di Kecamatan Bunaken Kepulauan Senin (20/05/19).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene,Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara/Ketua PHBI Kota Manado Hi. Amir Liputo, Ketua BAZNAS Kota Manado Ubaidillah Ma’arif, Kapolsek Bunaken kepulauan AKP Denny, Imam dan Jamaah Masjid Al Munawarah.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ditinjau Ketum FSPG 2019, Calon Peserta memblukdak

Manado.- Batas waktu Pemasukan berkas calon peserta FSPG (Festival Seni Pemuda Gereja) 2019 berakhir hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: