Home » News » Politik & Pemerintahan » Menuju Pilkada 2020, LIMEN Tegaskan PG Sangat Solid Rapatkan Barisan

Menuju Pilkada 2020, LIMEN Tegaskan PG Sangat Solid Rapatkan Barisan

Sulut – Beredarnya isu berkembang di publik bahwa partai Golkar Sulawesi Utara saat ini sedang dalam posisi terpecah belah. Hal ini pun ditepis oleh Politisi senior PG yakni Yongki Limen.

Kepada Wartawan, Limen mengatakan bahwa sampai saat ini semua kader dan pengurus partai Golkar berjalan dengan baik.

“Jadi, kalau ada yang bilang PG tidak bersatu itu keliru. Itu biasa, namanya juga politik kalau ada gejolak di partai itu biasa, semua partai mempunyai gejolak. Hal-hal seperti itu tidak layak untuk dibicarakan,” ungkap Yongki Limen, senin (5/10) di rumah pemenangan CEP-SEHAN.

Lanjut Politisi dapil Kota manado itu bahwa PG sangat menghargai apa yang menjadi sikap dan pilihan setiap orang, terlepas dari itu dirinya yakin dan percaya bahwa orang-orang itu pasti masih cinta partai Golkar.

“Saya tegaskan bahwa pintu PG masih terbuka lebar bagi siapa yang ingin balik atau masuk ke PG. Saya contohnya kader partai Golkar, rasa memiliki itu ada,” ungkap Limen.

Dalam menghadapi Pilkada 2020 ini, PG percayakan Yongki Limen sebagai Direktur eksekutif pemenangan wilayah 1 kota manado. Dirinya pun mengajak seluruh kader, simpatisan rapatkan barisan dan bersatu untuk memenangkan CEP-SEHAN di Pilgub dan SSK-SS di Pilwako Manado.

“Walaupun PG saat ini sudah solid tapi saya selalu mengingatkan hal itu. Disisi lain, sekuat apapun kita hanya satu yang akan menentukan yakni Tuhan Yang Maha Kuasa, tapi sebagai manusia kita pasti akan tetap berusaha. Jadi sekali lagi kalau ada yang bilang Golkar Manado itu pecah itu sangat keliru, karena saat ini kami PG sangat solid,” tutup YL.

Turut hadir , Ketua Fraksi Golkar Manado Sonny Lela, Conny Rares SE Anggota DPRD Kota Manado serta pengurus kader partai Golkar.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: