Home » News » Politik & Pemerintahan » Mengurangi Sampah Rumah Tangga, Bapelitbangda inisiatif buat Decomposer
Rental Mobil Murah di Manado

Mengurangi Sampah Rumah Tangga, Bapelitbangda inisiatif buat Decomposer

Manado.- Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kota Manado, Beking Bersih Manado #BBM, Bapelitbangda Kota Manado rame-rame membuat dekomposer.

Pada hari Jumat (11/01), Bapelitbangda Kota Manado dibawah pimpinan Kaban Dr. Liny Tambajong, ST, MSi membuat dekomposer sendiri untuk dibawah pulang ke rumah masing-masing.

Di tanam ditanah untuk pembuangan sisa-sisa makanan, sayur, buah, sisa pembersihan ikan dan lain-lain. Pembusukan sisa-sisa makanan diupayakan diolah dirumah masing-masing agar tidak menambah volume sampah kota yang menyebabkan bau busuk.

Kaban Liny mengajak seluruh pegawai Bapelitbangda terlebih bagi seluruh masyarakat Kota Manado agar bisa mengurangi sampah rumah tangga dengan membuangnya di ember dekomposer tersebut, sehingga sampah akan terurai dalam tanah.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua DPRD Tomohon? Wenur Dang??

Manado, (17/10/2019) – Posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kota Tomohon yang dipegang James Sundah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: