Home » News » Headline » Legislator Meikel Maringka Gelar Aksi Semprot Disinfektan di Rumah-rumah Warga
Rental Mobil Murah di Manado

Legislator Meikel Maringka Gelar Aksi Semprot Disinfektan di Rumah-rumah Warga

Meikel Maringka saat melakukan penyemprotan di wilayah Winangun, Kecamatan Malalayang.

 

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Meikel Stif Maringka SH, menggelar aksi penyemprotan cairan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus corona (covid-19) di kalangan masyarakat.

Menurut Meikel Maringka, hari pertama penyemprotan sudah dimulai di rumah-rumah warga di Kelurahan Winangun I, Kecamatan Malalayang, Senin (23/3/2020).

“Kali ini saya mengambil bagian dalam pencegahan menyebarnya virus corona ini dalam hal membantu warga dengan semprotkan disinfektan. Untuk sekarang saya mulai Kecamatan Malalayang dulu,” katanya kepada wartawan.

Ia mengatakan, nantinya akan melakukan penyemprotan di beberapa tempat di Kota Manado sesuai permintaan warga.

“Sudah ada 7 lokasi di Kota Manado yang akan kami semprot sesuai permintaan warga kepada teman-teman AMPI Manado, namun kami berupaya agar lebih banyak tempat lagi yang bisa disemprot khususnya di rumah-rumah warga,” kata Ketua AMPI Manado ini.

Meikel mengatakan, memilih rumah-rumah warga untuk melakukan penyemprotan karena menurutnya di tempat-tempat umum sudah ditangani oleh pemerintah.

“Kalau di tempat ibadah, jalan umum, dan tempat umum lainnya sudah ditertibkan oleh pemerintah, jadi saya memilih ke rumah-rumah warga, agar sama-sama bisa terhindar dari virus ini,” ujarnya.

Selain itu, Meikel Maringka mengatakan penyemprotan disinfektan akan berlangsung selama 1 minggu kedepan di lokasi yang berbeda.

“Setiap titik akan kami semprot 2 kali sehari, pagi dan sore. Supaya daerahnya benar-benar steril dan masyarakat bisa terhindar dari ancaman virus ini. Kita tidak boleh lengah, tetap waspada dengan keadaan sekitar,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: