Home » News » Straigh News » Kuasa Hukum IWN: Jawaban Atas Permohonan Sita Jaminan Pada Tergugat 1 Nanti Tanggal 19 November

Kuasa Hukum IWN: Jawaban Atas Permohonan Sita Jaminan Pada Tergugat 1 Nanti Tanggal 19 November

SULUT – Perkara no 70 di Pengadilan Negeri Bitung terus berproses, dimana pada kamis (12/11) sekita pukul 11.00 tadi telah dilakukan sidang dengan agenda pembuktian.

Diketahui, persoalan ini adalah terkait dengan dugaan wanprestasi yang di lakukan oleh empat oknum tergugat.

Usai sidang, Kuasa hukum Indria Woki Ngantung yakni NICOLAS BESI,SH mengatakan bahwa sidang tadi hanya agenda pembuktian.

“Baik dari penggugat dan tergugat 1. Dan untuk tergugat 2,3 dan 4 nanti pada tanggal 19 November 2020, sekaligus saksi dari penggugat akan hadir” ucapnya.

Pengacara Nico juga menuturkan jadwal sidang lanjutan pada 19 november nantinya akan mendapat jawaban terkait permohonan sita jaminan.

“Objek sita jaminan yang dimohonkan adalah PT. Karya Kreasi Mulia dan tempat tinggal tergugat 1 yakni di perumahan citraland,” tutupnya.

(ABL)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Diskop Sulut Latih Warga Likupang

MINUT – Bertempat di Likupang 2 Kabupaten Minahasa Utara Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: