Home » News » Politik & Pemerintahan » Kaloh: Oknum Perusak BPU di Minut Harus Diusut Tuntas

Kaloh: Oknum Perusak BPU di Minut Harus Diusut Tuntas

SULUT – Terkait dengan adanya pengrusakan BPU di Perumahan Griya Agape Desa Tumaluntung, Kauditan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut). Anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh buka suara.

Ia mengatakan Apapun alasannya, merusak bangunan itu melanggar hukum, dan siapapun dia harus diusut melalui jalur hukum.

“Jadi masalah pembangunan Masjid atau Musholah itu masalah lain. Tapi masalah Pengrusakan harus diselesaikan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Personil Komisi 1 DPRD Sulut, Jumat (31/1/2020).

Fabian Kaloh juga menghimbau mari kita jaga kerukunan di Sulut, jangan sampai terprovokasi.

“Sulut dikenal dengan menjunjung tinggi toleransi, mari kita jaga kerukunan warga Sulut,” tutur Politisi PDI-P.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tidak Hadir di Rapat BAPEMPERDA, GERUNGAN: Jadwal Berbenturan Dengan Agenda Komisi IV

SULUT – Sorotan kepada beberapa Anggota BAPEMPERDA DPRD Sulut terkait ketidakhadiran pada pembahasan ranperda protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: