Home » News » Politik & Pemerintahan » Kadis Lumowa Pantau USBN Tingkat SD

Kadis Lumowa Pantau USBN Tingkat SD

Manado – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diknasbud) Manado pagi (3/5/18) ini menggelar pantauan dibeberapa Sekolah Dasar.

Kepala Dinas Dikbud Deysie Lumowa SP.d MP.d saat membuka naskah ujian di SD GMIM 54 Lapangan Kecamatan Mapanget memberi pesan untuk para siswa siswi untuk tidak merusak seragam sekolah saat usai pelaksanaan ujian.

“Saya mengingatkan bagi para siswa siswi untuk serius dalam mengikuti ujian tersebut, dan tak lupa diimbau saat selesai ujian nanti para siswa tidak melakukan kegiatan coret seragam, lebih baik disumbangkan untuk yang lebih membutuhkan,”tuturnya.

Dijelaskan Lumowa untuk pelaksanaan USBN jenjang SD di kota Manado diikuti 264 Sekolah Dasar dan akan berakhir hingga Sabtu 5 Mei 2018.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: