Home » News » Politik & Pemerintahan » Interupsi Paripurna, Kristo Lumentut Minta Pimpinan DPRD Setujui Permohonan Komisi II Rapat Dengan BSG

Interupsi Paripurna, Kristo Lumentut Minta Pimpinan DPRD Setujui Permohonan Komisi II Rapat Dengan BSG

Anggota DPRD Sulut, Kristo Lumentut

SULUT – Ada yang menarik dalam rapat paripurna DPRD Sulut tentang Penyampaian/Penjelasan Gubernur Sulut terhadap Rancangan KUA PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, Senin (24/8).

Dimana, disela-sela sidang paripurna personil Komisi II DPRD Sulut, Kristo Lumentut melakukan Interupsi kepada pimpinan DPRD. Ia menyinggung soal permohonan Komisi II mengadakan rapat dengan BSG yang sampai saat ini belum ada persetujuan dari pimpinan Dewan.

“Pertama-tama, saya memberikan apresiasi kepada Gubernur Olly Dondokambey yang mampu melobi dana sebesar Rp.1 triliun di pusat. Untuk itu, lewat interupsi Kristo meminta agar Pimpinan Dewan bisa menyetujui permohonan Komisi II mengadakan rapat dengan BSG,” ucap Lumentut dihadapan Gubernur OD.

Lanjut disampaikan Kristo, kiranya pelaksanaan rapat dengan BSG dilakukan sebelum dilaksanakannya masa reses.

“Supaya kita bisa mendapatkan informasi, dan saat masyarakat bertanya kita bisa memberikan jawaban,” pungkas Politisi Partai Demokrat itu.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: