Home » News » Headline » Imelda Bastiaan Mohon Maaf Kepada Masyarakat Pengguna Jalan, Ini Rute Pawai Paskah ASM GMIM
Rental Mobil Murah di Manado

Imelda Bastiaan Mohon Maaf Kepada Masyarakat Pengguna Jalan, Ini Rute Pawai Paskah ASM GMIM

Manado.- Perayaan Paskah anak-anak akan dilaksanakan Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam bentuk pawai pada hari Sabtu 14 April mendatang di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Panitia Pelaksana (Panpel) yang diketuai Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Imelda Bastiaan Markus SE, melaksanakan rapat di ruang rapat Wakil Walikota Manado, Selasa (10/04/18) guna mematangkan kegiatan.

Dalam rapat tersebut, perayaan Paskah Anak Sekolah Minggu di Kota Manado tersebut akan dimulai pukul 07.00 yang diawali dengan berbagai atraksi kreatifitas anak-anak serta pemutaran slide acara. “Acara Pawai Paskah akan dimulai lebih dahulu dengan atraksi-atraksi anak-anak, pemutaran Slide acara.

Selanjutnya Ibadah pada jam 08:30 Wita,dan melintasi beberapa ruas jalan di Kota Manado,ibadah dimulai pukul 09.30 Wita.” Ungkap Ketua Panpel yang juga isteri tercinta Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

Ruas jalan Pawai Paskah dengan rute dari Lapangan Sparta Tikala, kemudian Jalan BW Lapian, Jalan Sudirman melewati panggung kehormatan Gereja Sentrum, melewati Zero Point, Jalan Piere Tendean Boulevard dan Finish di kawasan Mega Mas Manado.

“Sebagai Ketua Panitia, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dilewati route Pawai Paskah atas ketidaknyamanan selama kegiatan Pawai Paskah berlangsung nanti,” tukas Ny Imelda Markus, seraya meminta warga untuk menghindari jalan yang akan dilalui peserta pawai.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gantikan Sumolang, Ketua DPRD Sulut Lantik Dunggio

Manado – DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: