Home » News » Straigh News » Hingga Hari Ini, Jumlah Kematian di Kabupaten Mitra 171 Jiwa
Rental Mobil Murah di Manado

Hingga Hari Ini, Jumlah Kematian di Kabupaten Mitra 171 Jiwa

 

IMG-20170306-WA0032
Kadisdukcapil Mitra, David Lalandos.

MITRA, SeputarSulut.com – Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Mitra, memasuki akhir triwulan pertama jumlah kematian di Mitra sebanyak 171 jiwa.

“Sampai hari ini berjumlah 171 jiwa data yang masuk kepihak kami,” kata Kadisdukcapil Mitra, David Lalandos.

Menurutnya, sesuai program Bupati Mitra James Sumendap untuk meringankan beban keluarga berduka, pihaknya diminta untuk mempercepat proses administrasi agar biaya santunan bisa cepat diberikan.

“Instruksi Bupati untuk mempercepat proses pendataan dan administrasi. Sasarannya untuk meringankan beban keluarga yang berduka,” jelas Lalandos.

Tak hanya itu, tambah Lalandos, selain mempercepat administrasi, pihaknya juga harus menyelesaikan dokumen penerbitan akte kematian.

“Tentunya semua harus sesuai prosedur dan aturan.

Penerbitan akte sangat cepat, dengan catatan pihak keluarga harus melengkapkan dokumen dari pemerintah setempat dan harus sesuai database,” tandasnya.

 

(Chinot)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jerry Sambuaga minta cabut pasal 69 dan 70 RUU Pesantren

Manado.- Rancangan Undang- undang (RUU Pesantren) dan pendidikan agama yang menjadi usulan DPR menuai penolakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: