Home » News » Politik & Pemerintahan » GSVL Resmikan RSKD Mulut dan Gigi

GSVL Resmikan RSKD Mulut dan Gigi

MANADO – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, meresmikan Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Mulut dan Gigi, berlokasi di Tingkulu Kecamatan Wenang, pada Selasa (10/11).

Peresmian tersebut diawali dengan ibadah yang dilayani Hamba Tuhan, Pdt. DR. Hendri Runtuwene.

Secara simbolis Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Manado, dr. Ivan Marthin, Direktur RSKD Mulut dan Gigi, drg. Jenny Sumual, Direktur RSUD Kota Manado, drg. Sani Marentek, menandatangani prasasti dan menggunting pita di depan pintu utama RSKD Mulut dan Gigi sebagai tanda mulainya beroperasi.

Yang juga hadir dalam peresmian tersebut yakni Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Karyadi, Kepala BPKP RI Perwakikan Sulawesi Utara, Setya Nugraha, Forkopimda Kota Manado serta para pejabat eselon II dan III dilingkup Kota Manado.

Sementara itu, dalam sambutannya Walikota GSVL mengatakan, kehadiran RSKD Mulut dan Gigi sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Manado dalam memberikan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada warganya. RSKD Mulut dan Gigi ini diharapkan bisa melayani warga Kota Manado dalam kesehatan khusus mulut dan gigi dengan dilengkapi alat kesehatan terbaik dan modern.

“Kehadiran RSDK ini sebagai komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Manado pelayanan kesehatan adalah kebutuhan mendasar yang tak bisa ditawar yang harus diberikan kepada masyarakat,” ungkap GSVL.

Selain itu, hadirnya RSKD Gigi & Mulut di Kota Manado lanjut Lumentut, menjadikan Manado sebagai Kota tujuan Wisata di Indonesia.

“Dan Kota Manado sebagai pusat pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: