Home » News » Politik & Pemerintahan » Gelar RDP Dengan Komisi III DPRD Sulut, Kenap: Ringroad III Sudah 95%

Gelar RDP Dengan Komisi III DPRD Sulut, Kenap: Ringroad III Sudah 95%

Kepala Dinas Prasana dan Pemukiman Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jules Edi Kenap pada rapat kerja dengan Komisi lll mengatakan,untuk ruas jalan pembangunan ring road lll Kalasey Sea pekerjaannya sudah mencapai 95 persen pekerjaan.

“Pembangunan jalan ring road lll Kalasey Sea sudah 95 persen Pekerjaannya. Kendalanya masih sangat kecil tinggal 1 kepala keluarga dan ada enam kepala keluarga di Desa Kalasey masih ada masalah terkait dengan sertifikat tanahnya sehingga dari pihak Pemprov Sulut telah melakukan pendekatan sekaligus mengfasilitasi dari 7 keluarga ini dilokasi ring road lll antara Kalasey Sea ini,”kata Kenap diruang rapat Komisi lll saat rapat dengar pendapat (RDP) Rabu (13/2/2019).

Menurutnya, dari permasalahan ini dari Pemprov Sulut melalui SKPD yang dia pimpin telah menyurat ke pengadilan negeri (PN) Manado untuk melihat masalah ini  dan telah menyurat  untuk dilakukan konsinyasi terkait masalah ini.

Diketahui sesuai laporannya kepada pimpinan untuk Tahun 2018 lalu Praskim fokus untuk ruas jalan Kalasey-Sea.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: