Home » News » Politik & Pemerintahan » FRANKY WONGKAR IRUP PERINGATAN HARI JADI MINSEL KE 16
Rental Mobil Murah di Manado

FRANKY WONGKAR IRUP PERINGATAN HARI JADI MINSEL KE 16

Minsel,seputarsulut.com-Bertempat di halaman kantor Bupati Minahasa Selatan acara kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Minsel ke 16, Upacara tersebut Wakil Bupati Franky D Wongkar SH, mewakili Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE menjadi Inspektur Upacara (IRUP) senin (28/01/2019).

Upacara Perayaan Hari Jadi Minsel ke 16 ini, dihadiri Kapolres Minsel AKBP. FX Winardi Prabowo, SIK, Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Rahardjo, S.Sos,M.Si, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, Pimpinan SKPD, Sekda Minsel Denny Kaawoan, Jajaran Polres Minsel, Para Camat, Lurah dan para Hukum Tua, LVRI, Pejuang Pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers serta para tamu dan undangan lainnya.


Sambutan Bupati Minsel yang disampaikan oleh Wakil Bupati Franky D Wongkar mengatakan, bahwa sejalan dengan Tema Minahasa Selatan Berhikmat untuk menjadi berkat dan sub tema Dengan semangat Hari Jadi Minsel ke 16 kita tingkatkan pembangunan menuju Minahasa Selatan hebat dan terdepan dan suksesnya pemilu 2019.


Juga di perlukan kreatifitas inovasi serta kerja keras baik unsur pemerintah maupun masyarakat dan usahawan, dan yang terpenting adalah dari masyarakat Minahasa Selatan sendiri.Sehingga hikmat dan berkat haruslah di wujudkan sebagai kasih sesama, mengasihi diri sendiri, mengasihi pekerjaan, mengasihi lingkungan sekitarnya dengan menabur kasih akan mendapat berkat hikmat yang melimpah.


” Atas nama Bupati Minahasa Selatan, dalam upacara peringatan Hari Jadi Minsel ke 16, menjadi momen terpenting bagi seluruh lapisan masyarakat penuh semangat ketaatan yang bertanggung jawab hingga mendapatkan hikmat berkat bagi sesama,”ujar Wongkar. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua DPRD Tomohon? Wenur Dang??

Manado, (17/10/2019) – Posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kota Tomohon yang dipegang James Sundah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: