Home » News » Politik & Pemerintahan » FER: Anggaran Bimtek Sebaiknya Dipakai Untuk Pengadaan Air Bersih
Rental Mobil Murah di Manado

FER: Anggaran Bimtek Sebaiknya Dipakai Untuk Pengadaan Air Bersih

SULUT – Masa Jabat Anggota DPRD Sulut Periode 2014 – 2019 tinggal tiga bulan lagi, dan pada minggu depan nanti diketahui akan dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) ke Jakarta dengan menelan anggaran kurang lebih 500 juta.

Mendasari hal tersebut, Felly E Runtuwene SE yang saat ini masih berstatus sebagai Anggota DPRD Sulut menyerukan keberatan terkait akan digelarnya Bimtek Anggota Dewan.

“Ada baiknya pergelaran Bimtek Anggota Dewan tidak usah dilaksanakan. Anggaran itu sebaiknya digunakan untuk kepentingan masyarakat seperti pengadaan air bersih, itu lebih efektif. Bimtek bagusnya di laksanakan bulan oktober nanti,” jelas Runtuwene, Rabu (12/6/19), yang juga sudah memastikan diri lolos sebagai Anggota DPR RI Dapil Sulut Periode 2019 – 2024.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Komisi IV DPRD Sulut ‘Push’ Dikda Sulut Soal Kualitas Pendidikan

SULUT – Guna menyoroti hasil pencapaian prestasi sekolah khususnya hasil ¬†Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: