Home » News » Headline » Dua Hari Berturut-turut Jurani Rurubua Gelar Reses di 2 Lokasi Berbeda

Dua Hari Berturut-turut Jurani Rurubua Gelar Reses di 2 Lokasi Berbeda

 

MANADO – Anggota DPRD Manado, Jurani Rurubua menggelar kegiatan reses keduanya di Kelurahan Paniki II, Lingkungan I, Kecamatan Mapanget. Sehari sebelumnya, srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini telah menggelar agenda yang sama di Perumahan Dipendamas Politeknik, Kelurahan Kairagi II Mapanget, Jumat (06/12/2019).

Rani (sapaan akrab Jurani Rurubua) mengatakan antusias dan permintaan masyarakat untuk mengadakan reses sangat tinggi sehingga dirinya melaksanakannya di dua tempat.

“Sebenarnya satu tempat saja sudah cukup, tapi atas permintaan warga saya harus melakukannya di dua tempat. Tidak masalah asalkan warga senang,” kata Rani.

Ia pun menyebutkan, aspirasi yang disampaikan warga akan tetap diperjuangkan sesuai skala prioritas mana yang paling penting. Namun, menurut Rani, jika ada yang belum terakomodir harus menunggu sampai ada jawaban.

“Sebenarnya seluruh aspirasi penting. Saya akan mengawal seluruhnya dan berharap bisa terealisasikan secepatnya,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

MJP Kritik Pjs Gubernur Terkait Penetapan UMP Sulut 2021

SULUT – Diketahui, waktu lalu Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni telah menetapkan angka Upah Minimum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: