Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD KABUPATEN MINSEL MENGGELAR RAPAT PARIPURNA BAHAS DUA AGENDA PENTING

DPRD KABUPATEN MINSEL MENGGELAR RAPAT PARIPURNA BAHAS DUA AGENDA PENTING

Minsel, seputarsulut. com— Rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan membahas dua agenda penting yang digelar di ruang rapat DPRD pada Jumat (25/9/2020).

Adapun dua agenda yang di bahas yaitu Penetapan program pembentukan peraturan daerah (PROPEMPERDA) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2020, dan Pembicaraan tingkat kedua terhadap Rancangan Peraturan Daerah (RPD) Kabupaten Minahasa Selatan tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2020.

Rapat Paripurna di buka oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Paulman Runtuwene ST, Dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE.

Rapat paripurna ini menggunakan multi media Daring/Online, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Jauh hana Tumbuan SE, Wakil Ketua DPRD Stevanus D. N. Lumowa SE, dan Wakil Bupati Minsel Franky Donni Wongkar, SH, serta anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dan undangan lainnya, (Herman Marentek/ Advetorial)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: