Home » News » Headline » Dimotori Meikel Maringka, AMPI Manado Serahkan Bantuan di 9 Kecamatan
Rental Mobil Murah di Manado

Dimotori Meikel Maringka, AMPI Manado Serahkan Bantuan di 9 Kecamatan

 

Meikel Maringka bersama pengurus AMPI Kota Manado saat membagikan sembako kepada warga.

 

MANADO – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado yang di nahkodai Meikel Stif Maringka S.H menyerahkan bantuan sembako di 9 kecamatan melalui pengurus AMPI di masing-masing kelurahan.

Menurut Meikel Maringka, hal ini dilakukannya mengingat status social distancing yang diberlakukan pemerintah membuat mata pencaharian sebagian warga Kota Manado menjadi lumpuh. Untuk itu, dirinya berinisiatif membagikan bantuan demi mengurangi pengeluaran warga saat berdiam diri di rumah.

Pengurus AMPI Manado saat membagikan sembako di kecamatan Wanea.

 

“Jadi bantuan dalam bentuk sembako sudah di distribusikan oleh pengurus AMPI di masing-masing kelurahan dari rumah ke rumah,” kata Meikel Maringka saat dihubungi lewat obrolan WhatsApp, Minggu (5/4/2020).

Ia mengatakan, lewat bantuan ini, AMPI Manado berharap dapat menggerakkan organisasi-organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Manado untuk turun dan meringankan beban dari masyarakat.

“Selain organisasi masyarakat ada juga pengusaha dan perusahan swasta. Saya berharap dapat tergerak dan memberikan bantuan untuk warga. Mengingat ancaman dari virus corona ini masih terus berlangsung, sementara mata pencarian masih lumpuh,” ucapnya.

Pembagian sembako di Kecamatan Malalayang.

 

Diketahui, kecamatan-kecamatan yang mendapatkan bantuan yang didistribusikan oleh pengurus AMPI yakni; Malalayang, Sario, Wanea, Wenang, Tikala, Paal, Singkil, Bunaken, Mapanget.

“Semoga bantuannya bisa berguna bagi masyarakat,” pungkas Maringka.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Soal Penyaluran Bansos, WAWORUNTU Minta Dinsos Lakukan Pemerataan, Percepatan dan Tepat Sasaran

SULUT – Dalam rapat dengar pendapat (RDP) Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: