Home » News » Straigh News » Demi Kemajuan Desa Minsel, Bupati CEP Datangi Kementerian PDTT
Rental Mobil Murah di Manado

Demi Kemajuan Desa Minsel, Bupati CEP Datangi Kementerian PDTT

Minsel,seputarsulut.com-Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE mengadakan kunjugan kerja di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) diterima langsung oleh Sekjen Anwar Sanusi di ruang kerjanya Kalibata Jakarta, (14/2/2019).


Pada kesempatan itu pula, Bupati CEP membahas beberapa hal tentang kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan, berupa kegiatan pengelolaan Dana Desa (Dandes) juga pembangunam kawasan transmigrasi, dan pembangunan yang di danai (APBN).

Dana bantuan Kementerian Desa PDTT seperti embung desa yang berada di desa Talaitad Utara Kecamatan Sulta yang kegiatannya selesai 100 persen.

” Saya berkomitmen untuk membangun daerah khususnya Minahasa Selatan demi tercapainya misi dan visi demi kesejahteraan rakyat,”tutur Bupati CEP.

Ditambahkannya, Pembangunan terus dilaksanakan dan telah di rasakan masyarakat sehingga Bupati CEP bermohon agar Kabupaten Minahasa Selatan mendapat perhatian dan terus di perhatikan, sebab masih banyak kekurangan anggaran,” tambah Bupati.


Pihak Kemendes PDTT dalam hal ini Sekjen Anwar Sanusi. Mengatakan, ” Pihak kami merespon akan pembahasan dan pertemuan dengan pihak Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang langsung disampaikan melalui Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Dapat membuahkan hasil dengan usulan program pembangunan yang nantinya dapat tambahan anggaran dari Kementerian PDTT,” terang Sekjen Anwar Sanusi. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna “TUMOU TOU” Kecamatan Wanea Gelar Rakor Persiapan HUT ke 59

Foto bersama Ketua KT Tumou Tou Kec Wanea bersama Ketua KT Kelurahan Foto bersama Karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: