Home » News » Headline » Dekat Pers, Bawaslu Manado Raih Award
Rental Mobil Murah di Manado

Dekat Pers, Bawaslu Manado Raih Award

JAKARTA – Bertempat di Auditorim Kota Kasablangka (Kokas) Jakarta, malam tadi, Jumat 25 Oktober 2019 diadakan Bawaslu Award.  Bawaslu Manado meraih terbaik 2 untuk kategori Humas terbaik kabupaten kota se Indonesia. Bukti sinergitas dengan insan pers selama ini ternyata berbuah manis dengan diraihnya award pertama bagi Bawaslu Manado ini, dan satu satunya peraih award tahun 2019 dari Kabupaten Kota  Sulut.

Ajang tahunan ke 5 ini adalah pemberian penghargaan bagi pengawas pemilu se Indonesia serta para mitra kerja yang selama ini  bekerja sama dengan Bawaslu RI.

Acara yang dihadiri seluruh Bawaslu Provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia ini turut dihadiri Menkopolkam, Menpora, DKPP, KPU, KPI, KIP, Kemendagri dan Menteri PPA.

Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda, didampingi Taufiq Bilfagih, Heard Runtuwene dan Korsek Youan Rosu bersyukur atas penghargaan ini.

Ketua Bawaslu RI Abhan berharapa ini jadi pemicu untuk berbuat lebih baik lagi terlebih menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Menkopolkam Prof. Mahmud MD atas nama presiden memberikan apresiasiasi atas kinerja Bawaslu RI dan berharap aturan hukum dalam Pilkada nanti semakin ditegakkan.

Bawaslu Provinsi Sulutpun meraih terbaik 3 dalam pembinaan SDM yang diterima langsung oleh Ketua Herwyn Malonda.

 

 

 

 

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Mantap…!! Bawaslu RI Terpilih Wapres Peradilan Pemilu Dunia

JAKARTA – Kembali pengawasan Pemilu menambah lagi jaringan internasional. Dalam forum konferensi “lembaga peradilan”pemilu di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: