Home » News » Straigh News » CNR: Besok, Komisi IV DPRD Sulut Hearing Dengan Dinkes Dan Dispar
Rental Mobil Murah di Manado

CNR: Besok, Komisi IV DPRD Sulut Hearing Dengan Dinkes Dan Dispar

SULUT – Berdasar dari aduan yang dilakukan LSM Gerakan Bawah masyarakat Indonesia (GBMI) terkait masalah Virus Korona, Wakil ketua Komisi IV DPRD Sulut, Careig Runtu mengatakan akan menindaklanjuti hal ini.

“Kami mengapresiasi LSM GBMI yang menyampaikan beberapa point penting terkait dengan maraknya sekarang pemberitaan soal virus corona oleh karena itu kami mengapresiasi dan akan menindaklanjuti perihal aduan dari GBMI sulut,”pungkas MJP

Lanjutnya, Besok Hari Selasa (28/01/20) akan kami lakukan langkah kongkrit dengan memanggil Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dan Dinas Pariwisata Sulut.

” Besok kami akan melakukan langkah kongkrit dengan memanggil Dinas Kesehatan Sulut dan Dinas Pariwisata Sulut untuk kita mendengarkan keterangan terkait tentang persoalan ini dan kami juga mengundang perwakilan dari GBMI untuk bersama dengan RDP pada besok hari jam 10.00 pagi.”tuturnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

5 Destinasi Wisata di Pulau Sulawesi Yang Wajib Anda Masukkan Dalam Daftar Traveling

Salah satu pulau besar di Indonesia, yakni Pulau Sulawesi tidak diragukan lagi menyimpan surga tersembunyi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: