Home » News » Politik & Pemerintahan » Cegah COVID 19, Damkar Pemkot Manado Semprot Disinfektan

Cegah COVID 19, Damkar Pemkot Manado Semprot Disinfektan


Manado.- Langkah demi langkah dilakukan Pemerintah Kota Manado dalam mencegah penyebaran COVID 19 atau Virus Corona. Tak hanya Sosial distancing , Penyeprontan disinfektanpun salah satu langkah kongkrit dilakukan pemkot manado. senin 23 maret 2020.

Terlihat Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Manado berkeliling dijalan-jalan protokal melakukan penyemprotan Disinfektan. didampingi Mobil Kominfo sembari memberikan informasi pencegahan penangulangan COVID 19.

Perlu diketahui Pemerintah Kota Manado sudah melakukan langkah -langkah pencegahan mengenai COVID 19, antara lain. selama 14 hari telah meliburkan anak sekolah disusul ASN THL Pemkot, serta menghibau kepada warga tentang sosial Distancing.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu turut mendampingi penyemprotan cairan Disinf ektan dan menyampaikan himbaun Walikota terkait pencegahan Virus Corona.

“Mari kita bersama-sama memerangi Covid-19 dan diharapkan warga bisa mengikuti semua langkah protokol kesehatan, dan merendahkan diri berdoa sesuai dengan kepercayaan dan agama kita masing-masing. Tuhan Yang Maha Kuasa menolong kita semua,” kata Kontu mengutip himbauan Walikota Manado, Vicky Lumentut.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: