Home » News » Straigh News » BUPATI CEP DIUNDANG KHUSUS PARIPURNA PERESMIAN KEANGGOTAAN DPRD POSO PERIODE 2019-2024
Rental Mobil Murah di Manado

BUPATI CEP DIUNDANG KHUSUS PARIPURNA PERESMIAN KEANGGOTAAN DPRD POSO PERIODE 2019-2024

POSO,seputarsulut.com-Suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dengan diundangnya secara khusus Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, oleh Pemerintah Kabupaten Poso untuk menghadiri peresmian keanggotaan DPRD pada Agenda Paripurna di Kabupaten Poso Propinsi Sulawesi Tengah (26/8/2019).

Saat. tiba di Aula Kantor DPRD Poso, Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE, yang di dampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MAP di sambut Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, bersama 30 anggota DPRD Poso yang akan.

Bupati CEP ketika ditemui mengatakan,” Saya memberi apresiasi pada Pemkab Poso dan DPRD Kabupaten Poso mengundang secara khusus menghadiri pelantikan 30 Anggota Dewan Kabupaten Poso, Sekaligus kesempatan pun juga diundang pula menghadiri acara pembukaan Fedtival Danau Poso yang ke 21 yang akan berlangsung di Tentena Kabupaten Poso Sulawesi Tengah (Sulteng),” ungkap Bendahara umum Apkasi ini dengan senyum.

Ditambahkan Bupati CEP, Selaku pegurus Apkasi Nasional saling bertukar informasi pemerintahan, sosial kemasyarakatan di berbagai sektor dalam membangun daerah, pada umumnya sektor pariwisata,” tambah Paruntu.

Dari hasil paripurna penetapan secara sah ada 30 kursi yang akan duduk di DPRD Poso 2019-2024, yang terbagi pada 11 Parpol. Dan inilah jumlah perolehan kursi Parpol:

1. Partai Golkar 7 kursi
2. Partai Demokrat 5 kursi
3. Partai Nasdem 4 kursi
4. Partai Gerindra 3 kursi
5. PDI Perjuangan 3 kursi
6. Partai Berkarya 2 kursi
7. PKS 2 kursi
8. PPP 1 kursi
9. Perindo 1 kursi
10. Partai Hanura 1 kursi
11. PAN 1 kursi
(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Peringati Hut ke 591, BW: Kabupaten Minahasa Wajib Berubah

SULUT – Hari ini, Selasa 5 November 2019 Kabupaten Minahasa, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: