Home » News » Straigh News » Berikan kontribusi untuk daerah, Keintjem Raih Top Leadership Achievment 2018
Rental Mobil Murah di Manado

Berikan kontribusi untuk daerah, Keintjem Raih Top Leadership Achievment 2018

 

Manado.- Fery Keintjem SE, AK menerima Penghargaan Top Leadership Achiement Award 2018, menyaingi para bupati, walikota serta pengusaha di indonesia, Minggu (26/08/18) di Jakarta.

Ini membuktikan Fery Keintjem SE,AK yang notabene adalah Direktur Utama PD Pasar Kota Manado mampu memberi kontribusi besar terhadap banyak orang di daerah, juga menjawab kepercayaan yang di berikan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan dalam mengelola dan menata pasar.

Prestasi demi preatasi di raih, bermula membenahi sistem PD Pasar Kota manado yang sempat merusot serta kasus korupsi Direktur terdahulu, hingga dipercayakan menangani Iven bertaraf Internasional Kejuaraan Dunia Tinju Kapolri CUP, menegaskan sepak terjang Fery Keintjem SE,AK makin diperhurhitungkan.

Penganugerahan Indonesia Top Leadership Achievment Award 2018 yang diberikan Citra Prestasi Anak Bangsa kepada Tokoh -tokoh yang mampu memberikan kontribusi terhadap daerah hingga bisa dirasakan banyak orang.

“Semua ini hanya untuk kemuliaan dan kebesaran nama Tuhan,” ucap Fery sapaan akrabnya. memberikan penghargaan yang mereka dasarkan pada, hasil survei diseluruh Indonesia, baik melalui Media Sosial dan pemberitaan online diberbagai media.

“Pemberian penghargaan ini juga sudah melalui tahapan selekai ketat yang dilakukan oleh pihak penyelengara,” tukasnya

ini juga berkat dari seluruh masyarakat dan pedagang yang ada di Kota Manado yang intinya menginginkan manajemen PD Pasar Manado lebih maju, bagus, sehat dan bersih.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: