Home » News » Straigh News » Ada GSVL-MOR di kendaraan hias Fisco Manado Fiesta 2018
Rental Mobil Murah di Manado

Ada GSVL-MOR di kendaraan hias Fisco Manado Fiesta 2018

Manado.- Karnaval Fisco membuka berbagai iven bergengsi Kota Manado.
Mengusung tema Diversity in Harmony manado fiesta 2018 event tahunan Pemerintah Kota Manado secara resmi dibuka Mendagri Tjajho Kumolo.
Jumat (31/08/18)

Ditandai dengan pelepasan burung merpati dan penampilan atraksi di darat, laut dan udara, Di Lapangan Pohon Kasih Kawasan Megamas Kota Manado. Bersama Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof. DR. Paulina Lumentut-Runtuwene serta Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Imelda Bastiaan-Markus turut serta ambil bagian dalam kegiatan pertama dari manado fiesta 2018 yakni Pawai Kendaraan Hias (FISCO)

mengambil Start di Taman Berkat – Jl. Piere Tendean – Jembatan Boulevard – Pintu Masuk Parkir Selatan Kawasan Megamas – Kawasan Megamas – dan Finish Pohon Kasih Kawasan Megamas.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jerry Sambuaga minta cabut pasal 69 dan 70 RUU Pesantren

Manado.- Rancangan Undang- undang (RUU Pesantren) dan pendidikan agama yang menjadi usulan DPR menuai penolakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: