Home » News » Politik & Pemerintahan » 15 kabupaten/kota MS, Caleg Nasdem Sulut ‘On Fire’
Rental Mobil Murah di Manado

15 kabupaten/kota MS, Caleg Nasdem Sulut ‘On Fire’


SULUT – Pemilihan Legislatif 2019 khususnya di Provinsi Sulawesi Utara sudah sampai ketahap pengumuman daftar calon sementara (DCS).

Minggu, 12/8/18 kemarin, KPU Sulut secara terbuka mengumumkan DCS yang akan menjadi kontestan Pemilu 2019 nanti.

Awal yang baik dilakukan oleh partai Nasional Demokrasi (Nasdem), terbukti di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, semua kontestan dari partai Nasdem telah memenuhi syarat.

Capaian ini tentunya berawal dari ketertiban dalam proses penjaringan calon partai Nasdem Besutan Surya Paloh.

Mengenai hal tersebut, Ketua DPW Nasdem Sulut, Maxi Lomban mengatakan bahwa Partai Nasdem tidak asal-asalan dalam menjaring calon karena untuk duduk di kursi legislatif, butuh figur-figur yang berkompeten memperjuangkan kesejahtraan rakyat.

“Saya pribadi merasa bangga kepada para calon-calon dari Partai Nasdem. Semoga kedepannya akan selalu berjalan baik,”ucap Walikota Bitung, senin (13/8/18).

Senada dengan itu, Komando Pemenangan Wilayah, Felly Runtuwene juga menuturkan partai Nasdem mengutamakan figur yang mempunyai etika/moral yang baik, tidak hanya sekedar mencari kekuasaan.

“Partai Nasdem Selalu Jaya,” singkat Ketua Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: