Home » News » Headline » Novita Dewi (X-Factor) Jumpai Dwiners Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Novita Dewi (X-Factor) Jumpai Dwiners Manado

Novita_Dewi_X_Factor_di_Manado

Novita Dewi Runner-Up X-Factor hadir menyapa Dwiners Manado, sebutan bagi para penggemar suara emas dari gadis bernama lengkap Novita Dewi Marpaung tersebut. Kedatangan Novita Dewi adalah untuk memenuhi undangan dari UNIKA  De La Salle Manado untuk menggelar konser di Manado, dalam rangka Dies Natalis XIII UNIKA De La Salle Manado.

Bertempat di lt. 5 pusat perbelanjaan IT Center Manado, siang tadi (26/7/2013) Novita Dewi dengan hangat menyapa pengunjung ITC juga Dwiners yang ingin melihat lebih dekat lagi idola mereka yang selama ini hanya bisa mereka saksikan melalui layar televisi.

Menurut wakil ketua panitia  Dies Natalis XIII UNIKA De La Salle, Steven Pailah, panitia sengaja mendatangkan Novita Dewi karena sosok Novita Dewi yang menjadi inspirasi bagi kawula muda ketika dia berjuang di ajang X-Factor beberapa waktu yang lalu.

“Melihat betapa mbak Novita berjuang dalam ajang X-Factor, itu membuat kita terharu, sebuah perjalanan sebuah perjuangan, bagaimana Novita Dewi bisa mencapai posisi demikian.” Demikian tutur Steven saat ditanya, kenapa panitia memilih untuk mendatangkan Novita Dewi.

Sedikit informasi yang dibagikan Novita Dewi, ternyata Novita Dewi juga merupakan ‘lulusan’ dari ajang-ajang bergengsi seperti Asia Bagus dan Cipta Pesona Bintang. Jadi untuk kualitas suara dari perempuan kelahiran Jakarta 15 November 1978 ini sudah tidak diragukan lagi.

Yang mendampingi meet & greet Novita Dewi siang tadi, selain dari pihak panitia, juga dari pihak IT Center Manado yang diwakili oleh Moddy Sumayku, dan manajer Novita Dewi dari label rekaman Sony Music Jakarta. Berikut Video Novita Dewi menyapa Dwiners dan pengunjung IT Center siang tadi:

Anda yang ingin mendengarkan suara emas dan menyaksikan penampilan dari Novita Dewi, sebentar malam konsernya akan digelar di  gedung MCC Manado.

Editor: Calvin Pahimaneng
COPYRIGHT © 2013

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …