Home » News » Press Release » Musda KNPI Tomohon Siap Digelar
Rental Mobil Murah di Manado

Musda KNPI Tomohon Siap Digelar

knpi to

Tomohon -Panitia Musda Pemuda/KNPI ke-IV Kota Tomohon buka pendaftaran calon Ketua. Tinggal menghitung hari, Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-IV Kota Tomohon akan di gelar.

Segala persiapan pun sementara dimatangkan. Ketua DPD KNPI Kota Tomohon, bung Arther Wuwung,S.Th di dampingi Sekretaris bung Tonie Pandeirot mengatakan bahwa rencana pembukaan Musda akan dilaksanakan di Aula Serbaguna lantai 3 Pemkot Tomohon dan akan dibuka langsung oleh Walikota Tomohon Bpk. Jemmy Eman, Se.Ak.

Sedangkan untuk persidangannya akan dilaksanakan di Kawanua Cottage Tomohon. Berhembusnya nama-nama calon ketua KNPI kota Tomohon mulai ramai di bicarakan oleh kalangan Pemuda dan masyarakat bahkan senior-senior organisasi kemasyarakatan pemuda ini (KNPI).

Diantaranya yang mulai berhembus dibeberapa media, Ladys Turang, SE. Loura Lombogia, SH, Jabes Kanter,S.Si, Swingly Ngantung, SE, Ferlan Pangalila, SH, Terry Wagiu dan Fischer Mangundap, SH. Ditempat terpisah Ketua Steering Comitte bung Stenly Mokorimban, SH didampingi Sekretaris bung Jones Mait, SH saat di konfirmasi menyampaikan bahwa, “Pembukaan pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kota Tomohon akan dibuka mulai hari ini  (Senin 16/05/2016) dan akan di tutup pada hari Rabu (18/05/2016) pukul 18.00 WITA.

Sedangkan untuk tempat pendaftarannya bertempat di Sekretariat Panitia Musda di Kawanua Cottage kelurahan Waliaan kota Tomohon” jelas Mokorimban dan diiyakan oleh Mait. “Jadi untuk Calon ketua kami membuka seluas-luasnya kepada seluruh Pemuda yang ada di Kota Tomohon ini, terlebih yang ingin memberi diri dalam Organisasi Pemuda terbesar di Indonesia ini.

“Kami tunggu kedatangan para Pemuda di Kawanua Cottage” tutup Mokorimban. Rencananya Musda akan berlangsung bersamaan hari kebangkitan nasional Jumat, 20 Mei nanti.

 KNPI Tomohon
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: