Home » Events » Manado Cityfest
Rental Mobil Murah di Manado

Manado Cityfest

Manado Cityfest. Bertempat di Sintesa Peninsula Hotel, Manado Andrew Palau, anak dari Luis Palau penginjil dari Amerika dan juga pendiri ‘The Luis Palau Association‘ menggelar jumpa pers untuk mensosialisasikan sebuah Event bertaraf Internasional yaitu Manado Cityfest. Manado Cityfest sendiri akan digelar di kawasan Mega Mas pada tanggal 30 dan 31 Agustus 2013 mendatang.

Menyusul kesuksesan di beberapa kota dunia, penginjil Andrew Palau bermitra dengan gereja-gereja lokal untuk melayani dalam penjangkauan terpadu di jantung kota Manado yang diperkirakan akan menyentuh puluhan ribu orang dengan Kasih dan Kabar Baik tentang Yesus Kristus.  Para pengusaha beserta pemimpin masyarakat akan berkolaborasi dengan para pemimpin gereja lokal dan tim Palau untuk melayani dan mewartakan kasih Allah dan kebenaran untuk Manado melalui kampanye di seluruh bagian kota, yang akan berpuncak pada sebuah Festival pada 30-31 Agustus 2013 mendatang di Kawasan Megamas.

Acara ini akan menampilkan pertunjukan musik oleh seniman lokal dan internasional, diantaranya Sammy Simorangkir, Salem Gospel Choir dan Dave Lubben dari Amerika Serikat. Selain itu, festival ini juga menampilkan demonstrasi ketangkasan Skateboard dan BMX oleh atlet profesional, pameran dari masyarakat/komunitas lokal dan Firman Tuhan oleh Andrew Palau sendiri.

Manado Cityfest 2013

Dalam press release Manado Cityfest, Andrew Palau mengatakan “Saya kagum dan merasa terhormat untuk dapat melayani bersama-sama bergabung dengan gereja-gereja dari Manado untuk membawa pesan harapan yang kita miliki dalam Yesus Kristus ke kota ini, kami sangat gembira tentang apa yang Tuhan lakukan di Manado dan Sulawesi Utara. Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk bekerjasama dalam kesatuan untuk membawa kasih Yesus yang mengubahkan hidup kepada orang banyak. Kami sangat senang bisa bekerja dan berdoa bersama-sama untuk melihat ini akan terjadi.”

Untuk informasi, Andrew Palau telah melakukan penginjilan ke berbagai penjuru dunia. Festival ini menandai festival kedua di Asia setelah bermitra dengan ayahnya Dr Luis Palau di Vietnam pada tahun 2010 silam. Pelayanan beliau di benua Afrika pada musim panas tahun lalu telah menjangkau ratusan ribu jiwa, dan yang menarik adalah pelayan beliau di wilayah konflik Rwanda yang mencapai 73.000 orang.

Manado CityFest juga telah membentuk panitia lokal dan relawan yang dipimpin oleh bapak Donny Saroinsong. “Kami bangga menjadi bagian dari suatu peristiwa yang dapat membawa persatuan dan begitu banyak harapan bagi orang-orang Manado,” kata Mor Bastiaan, pebisnis lokal dan juga Ketua Komite Eksekutif Manado CityFest. “Festival ini memiliki potensi untuk membuat dampak yang kuat ketika gereja, masyarakat dan komunitas bisnis bekerjasama untuk melayani kota kami,” tambah Bastiaan.

Kontak Manado Cityfest

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye dan bagaimana untuk terlibat dalam kegiatan Manado CityFest, anda bisa langsung ke Facebook Manado CityFest di www.facebook.com/manadocityfest, atau Twitter di @manadocityfest. Anda juga bisa menghubungi perwakilan Manado CityFest di Kompleks Mega Smart 2 No. 12, Manado-95111, Sulawesi UtaraNo. Hp: 085341151333, Email: manadocityfest@gmail.com.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Garadus Franklin

Menjadi Narablog atau Blogger sejak 2004 memberikan ruang untuk saya berkarya melalui tulisan di media internet. Saya Tidak jago menulis, tapi saya terus belajar untuk menjadi seorang penulis yang lebih baik lagi.

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …