Home » News » Politik & Pemerintahan » Coreta Kapojos kembali dipercaya Walikota Vicky Promosi Manado Fiesta 2020 ke Tiongkok

Coreta Kapojos kembali dipercaya Walikota Vicky Promosi Manado Fiesta 2020 ke Tiongkok

Manado.- Kembali dipercayakan untuk menjadi Ketua Umum Manado Fiesta 2020 (MF20), Coreta Louise Kapoyos langsung bergerak.
Kali ini Coreta Kapoyos berkunjung ke Kota Huangsan, Tiongkok, Minggu (10/11)
Kota Huangshan yang terletak di bagian timur provinsi Anhui merupakan salah satu destinasi wisata yang paling digemari di Tiongkok.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mempromosikan sekaligus membawa undangan dari Pemerintah Kota Manado kepada Pemerintah Kota Huangsan untuk menghadiri kegiatan Manado Fiesta 2020 nanti.

“Saya datang ke Kota Huangsan atas penugasan dari Wali Kota Manado Vicky Lumentut sekaligus membawa undangan kepada pemerintah Kota Huangsan untuk menghadiri MF20 nanti,” kata Coreta Kapoyos.
Coreta Kapoyos menambahkan mereka diterima Wali Kota Huangsan Mr Li Gaofeng yang sangat antusias menerima undangan Manado Fiesta 2020.

“Mr. Li Gaofeng bahkan mengajak untuk melihat kegiatan seremoni pembukaan 12th Anhui International Culture and Tourism Festival,”ujarnya kembali.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: