Home » News » Politik & Pemerintahan » Intisipasi Virus Corona, Mor Bastiaan Dampingi Menkes Dr. Terawan
Rental Mobil Murah di Manado

Intisipasi Virus Corona, Mor Bastiaan Dampingi Menkes Dr. Terawan

 

Manado.- Corona Virus yang akhir-akhir ini banyak menyita perhatian dunia. karena sudah memakan banyak korban di Wuhan Cina. bahkan sudah 17 orang tercatat meninggal dunia.

Inipun menjadi perhatian Pemerintah RI yaitu Menteri Kesehatan (Menkes) Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad yang dijemput oleh Wakil Walikota Mor D. Bastiaan, dibandara Sam Ratulangi Manado. Minggu (26/1/2020).

Tujuan kedatangan Menkes Terawan adalah untuk meninjau langsung kesiapan instansi kesehatan dalam rangka mengantisipasi masuknya virus Corona di Sulawesi Utara (Sulut) Khususnya Kota Manado, Mengingat Kota ini sebagai pintu gerbang masuknya turis China yang sekarang ini banyak berwisata di Sulut.

Kunjungan Menkes langsung menuju Rumah Sakit (RS) Prof Kandow dan langsung menuju Ruang Isolasi untuk memantau kesiapan Rumah Sakit dalam mencega beredarnya Virus Tersebut kemudian dilanjutkan dengan Konferensi Pers di Aula RS Prof Kandow dengan sejumlah awak media.

Turut didampingi Dirut RS Prof Kandow Dr. dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD
Kadis Kesehatan Provinsi Sulut dr. Debie Kalalo, MSc.PH, Kadis Kesehatan Kota Manado dr. Ivan Sumenda Marthen dan Para Pejabat Kesehatan Lainnya.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kairupan : Pilkada 2020, Incumbent Menang Satu Langkah.!?

Manado.- Pada umumnya Incumbent memiliki kelebihan dibanding calon/kandidat pendatang baru, incumbent/petahana memiliki segalanya mulai dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: