Home » News » Straigh News » ANTISIPASI PEOPLE POWER BUPATI CEP : WASPADA ANCAMAN GERAKAN INI
Rental Mobil Murah di Manado

ANTISIPASI PEOPLE POWER BUPATI CEP : WASPADA ANCAMAN GERAKAN INI

Minsel,seputarsulut.com-Gerakan yang dinamakan People Power “Kedaulatan Rakyat” secara kolosal akan turun untuk menolak pengumuman hasil keputusan Pilpres pasca Pemilu oleh KPU RI tanggal 22 Mei 2019, Namun banyak pula dukungan secara nasional menolak tindakan aksi People Power oleh oknum -oknum yang tidak menyetujui hasil keputusan KPU RI.

Gerakan yang dinamakan People Power “Kedaulatan Rakyat” yang tidak menyetujui hasil keputusan KPU RI pasca pemilu, yang akan di umumkan pada tanggal 22 mei 2019, adalah sebuah ancaman aksi People Power secara kolosal.

Hal ini mendapat tanggapan serius dari Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, senin 20/5/2019, Agar seluruh camat dan para hukum tua, lurah yang berada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan untuk tetap waspada aksi People Power 22 mei 2019.

Lanjut Bupati, Masyarakat harus pro aktif dalam situasi dan kondisi menjaga keamanan terhadap warga asing yang masuk. Apalagi di curigai dan secepatnya melaporkan pada pemerintah setempat.
Dan diingatkan kepada seluruh masyarakat tidak melakukan hal-hal yang kurang bersimpati tapi laksanakan tugas dan kerja secara tanggung jawab,” tegas Bupati. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BPKP-NKRI Sulut Sambangi Asrama Mahasiswa Biak, Ini Hasilnya…

SULUT – Baru beberapa hari yang lalu DPW BPKP-NKRI Sulawesi Utara menggelar pelantikan, agenda awal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: