Home » News » Headline » Youth Festival Band dibanjiri bakat muda Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Youth Festival Band dibanjiri bakat muda Manado

Manado.- Diawali Parede Carnavel Kendaraan Hias, atraksi seni dan budaya, sampai pertunjukan darat laut dan udara Manado Fiestapun dibuka. pesta rakyat yang dikemas dengan apik nan meriah 27 juli sampai 4 agustus 2019. menyita perhatian nasional.

Tak sampi disitu saja, berbagai kegiatan Manado Fiesta dengan F tujuhnya ialah Youth Festival Band. yang di gelar 27 – 28 juli 2019 di pelataran parkir mega mall menyita perhatian masyarakat.

Tak tangung- tangung 25 peserta dari semua kategori akan bejibaku meraih tropi dan penghargaan dari pemerintah kota manado.” Jadi kegiatan lomba band ini masuk dalam kategori Manado Youth Festival,.

Beberapa peserta sudah mendaftarkan diri dan bakal mengadu bakat serta kemampuan.” Ujar Penangung jawab kegiatan, sekaligus Ketua juri Steven Mongkau.

Dalam kategori ini ada beberapa lomba di antaranya, grup band, solo gitar, solo bassis, solo vocal dan battle, empat terbaik diambil dari sesi pertama yang maju dalam Grand Final, selanjutnya ada sesi bettle untuk mencari yang terbaik dalam grand final. selain itu setiap peserta gratis mendaftar tanpa dipungut biaya.”pungkas Steven Mongkau yang juga Sekertaris Kecamatan wenang tersebut.

Lanjutnya juga, selain mengembangkan bakat dan talenta, para peserta yang bakalan mendapat juara nanti, akan menjadi utusan dalam mengikuti lomba di daerah luar Manado. dan melalui ajang ini sangat membantu para musisi muda manado dalam mengembangkan potensinya hingga nantinya bisa berprestasi.”pungkasnya

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ditinjau Ketum FSPG 2019, Calon Peserta memblukdak

Manado.- Batas waktu Pemasukan berkas calon peserta FSPG (Festival Seni Pemuda Gereja) 2019 berakhir hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: