Home » Events » Yess….Bawaslu Manado Awasi Dukungan Calon Perseorangan
Rental Mobil Murah di Manado

Yess….Bawaslu Manado Awasi Dukungan Calon Perseorangan

 

Penyerahan Data Dukungan Calon Perseorangan oleh KPU ke Bawaslu Manado (28/6/2020)

MANADO – 29 Juni 2020 dimulailah rangkaian verifikasi faktual calon perseorangan Pilkada Manado. Data yang diterima untuk verifikasi dari KPU adalah 29.287 pendukung.

Bawaslu Manado mengerahkan jajarannya untuk mulai mengawasi proses verifikasi data pendukung calon perseorangan yang dilakukan jajaran PPS dan PPK dari KPU Manado.

Data pendukung yang diawasi menurut Heard Runtuwene anggota Bawaslu Manado adalah tersebar di 87 kelurahan dan 11 kecamatan yang ada di kota Manado. Seluruh petugas melaksanakan pengawasan sesuai protap antisipasi covid 19, yakni dilengkapi APD (masker, faceshield, handzanitiser dan seragam).

Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda menyatakan target yang harus didapat calon perseorangan adalah minimal 30.885 KTP pendukung yang telah diverifikasi.

Taufik Bilfaqih dari divisi pengawasan menyampaikan bahwa diantara yang akan diverifikasi adalah apakah ada data ganda dan pendukung yang tidak sah seperti anggota TNI, Polri serta PNS.

Evaluasi Webinar Verfak Hari Pertama

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HDCI dan IMBI Manado Bagikan APD Ke RD Di Sulut

MANADO – Sebagai kepedulian atas pandemik Covid 19 para rider yang bernaung dalam Harley Davidson …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: