Home » News » Press Release » XL launching SMS Rp.1
Rental Mobil Murah di Manado

XL launching SMS Rp.1

XL launching SMS Rp 1 di itCenter ManadoRabu (6/11) sore kemarin, XL kembali menghebohkan itCenter. Kali ini XL me-Launching promo terbaru untuk pelanggan dan pengguna XL yang suka menggunakan SMS sebagai sarana komunikasi sosial.Merambahnya berbagai media sosial yang menawarkan banyak kemudahan berkomunikasi di dunia maya, sedikit banyak menggeser fungsi pesan singkat atau lebih dikenal sebagai SMS (Short Message Service). Padahal SMS dulunya sangat diminati pengguna ponsel, karena selain bisa mengirimkan ucapan atau pesan secara pribadi, SMS pun hanya menarik sedikit pulsa.

Tidaklah heran kenapa provider – provider terus memberikan berbagai penawaran promo SMS murah untuk menarik sebanyak mungkin pengguna. Namun apa yang ditawarkan XL kali ini sungguh heboh. “kini anda hanya butuh 1 rupiah XL untuk sms ke semua operator.” Jelas Sergio Ticoalu yang memandu langsung event heboh di depan pintu utama itCenter sore kemarin.

Pengunjung pun terlihat sangat antusias dan terhibur dengan suguhan atraksi – atraksi menarik talent – talent dari berbagai komunitas XL. Sebut saja atraksi kecekatan para freestyle motorcycle, penampilan Cosplay, Street Dancer, DJ, hingga suguhan cover dance dari JRF48. “kita mau ini jadi event seru di itCenter, makanya kami ajak semua komunitas – komunitas pengguna XL untuk unjuk kebolehan disini. Kami kemas lebih meng-anak-muda karena memang anak muda yang lebih sering pake SMS.” tambahnya.

Di dalam itCenter sendiri, mulai tanggal 6 November kemarin hingga tanggal 20 November nanti, sedang berlangsung pameran dan promo produk – produk istimewa dari handphone Oppo di atrium lantai dasar.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: