Home » News » Straigh News » Xaverius : Kick Boxing Sulut dan Manado Cetak Atlit Internasional
Rental Mobil Murah di Manado

Xaverius : Kick Boxing Sulut dan Manado Cetak Atlit Internasional

Manado.- Pengurus Provinsi Sulawesi Utara Kick Boxing Indonesia bersama Pengurus cabang kota Manado terus berupaya mencetak atlit-atlit Internasional ditargetkan membawa pulang medali emas di Sea Games dengan menggelar Penataran yang diikuti oleh para wasit, juri dan pelatih dari seluruh Pengurus se-Sulut bertempat di Ruang Tolu (05/10/2019).

Menurut ketua umum Pengurus Provinsi Sulawesi Utara Michelle Tanama, tujuan diadakan kegiatan ini agar dapat mencetak atlit-atlit Internasional yang ditargetkan memboyong medali emas pada Sea Games Manila Filipina Desember mendatang, karena Kick Boxing Sulut menjadi urutan kedua di Indonesia sesudah DKI yang mendapat 9 medali 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu yang disabet pada Kejurnas yang digelar di Jakarta Agustus 2019.

Sementara, Xaverius Runtuwene selaku Ketua Umum Pengurus Cabang kota Manado
Kickboxing Indonesia menuturkan, gencar mempersiapkan atlet-atlet Manado dengan digelarnya pentaran ini diharapkan akan menjadi titik tolak perkembangan olahraga prestasi yang sangat milenial dan universal.

“Tentunya saya berharap pengurus, pelatih dan para atlit dapat memajukan kick boxing yang seyogyanya tahun depan Sulut akan menjadi tuan rumah Kejurnas” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Umum Billy Kembau memandang diadakannya Pelatihan tersebut untuk menyelaraskan kesepahaman, menjadikan satu persepsi dan satu sudut pandang dalam melatih demi menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang dapat menelurkan emas pada sea games mendatang.

Pelatihan dihadiri oleh seluruh pengurus cabang dan Pelatih juri wasit se-Sulawesi Utara

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jacko Terharu Baca UUD 45 Di Hari Kesaktian Pancasila Sulut

MANADO – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ternyata memberi makna mendalam bagi ketua KNPI Sulawesi Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: