Home » News » Feature » Xave, “Satpol PP Manado Siapkan Marching Band”
Rental Mobil Murah di Manado

Xave, “Satpol PP Manado Siapkan Marching Band”

IMG-20170309-WA0048
Kepala Satuan Polisi Pamong Kota Manado Praja, Xaverius Runtuwene.

MANADO – Dalam mendukung terciptanya visi pemerintah kota Manado yang dinahkodai oleh Walikota GS Vicky Lumentut dan wakil walikota Mor Bastiaan, Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) menyiapkan tim marching band.   Tim yang berjumlah 100 orang ini sudah melalui barbagai tahapan selaksi yang pada awalnya berjumlah 500san orang hingga terbentuklah Satuan Tim Marching Band Pemkot Manado didalamnya Sat Pol PP.

IMG-20170309-WA0046

Mereka, para anggota baru akan mengisi Pos sebagai Tim Marching Band Pemerintah Kota Manado dari Satuan Polisi Pamong Praja. ” diupayakan para anggota baru ini akan segera siap .” jadi pada HUT Kota Manado tahun ini, dipastikan Marchin Band sudah siap ditampilkan.” Ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Xaverius Runtuwene.

Lanjutnya, Untuk tahapan saat ini, mereka sementara digodok demi untuk pengenalan lingkungan kerja sekitar ” dalam satu minggu ini anggota baru akan dibentuk karakter, dibina fisik dan mental sebagai Polisi Pamong Praja yaitu Penegak Perda. ” Ungkapnya.

IMG-20170309-WA0045

Xavepun menambahkan , sekarang mereka di beri pembekalan – pembekalan oleh TNI AL yang nantinya disatukan menjadi skuat Pol PP yang Cerdas dan Kreatif karena itu yang kita harapakan dan juga menunjang pada Iven – iven Pariwisata yang sekarang di canangkan Pemerintah Kota Manado.

IMG-20170309-WA0047

Proses selanjutnya para anggota baru ini akan diikutkan pada diklat Kesemaptaan di badan diklat selama satu minggu akan digodok lagi,  setelahnya akan dilanjutan dengan latihan khusus Marching Band,”tutupnya. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dampingi Tim Akreditasi Kemenkes RI, Walikota, “Manado So Lebe Bae”

MANADO –  Tim Akreditasi Kemenkes RI Lakukan Penilaian di Manado, Walikota GSVL Support Peningkatan Status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: