Home » News » Press Release » Wushu Dan Barongsai Show Kelilingi itCenter
Rental Mobil Murah di Manado

Wushu Dan Barongsai Show Kelilingi itCenter

Foto Bersama Wushu dan Barongsai di depan itCenterSesaat setelah jam makan siang, kanopi depan pintu utama itCenter mulai dipadati warga dan pengunjung. Dari pengeras suara memang sudah diinformasikan bahwa siang itu akan digelar kembali Wushu and Barongsai Show seperti tahun – tahun sebelumnya sebagai kalender tahunan menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2565, yang di tahun 2014 masehi ini jatuh tepat di tanggal 31 akhir bulan Januari ini.

 “Taon lalu le kita dab a nonton barongsai disini (itCenter), de pe video le masih ada pa qt pe HP” Indah – Siswa (Sario).

Customer Service itCenter terlihat menggunakan pakaian bernuansa etnis Cina, dengan aksen hiasan pohon angpao di dekat pintu, seperti menandakan bahwa itCenter selalu siap dengan event Imlek tahun ini.

Aksi dari seni pertunjukan “Macan Putih” Manado, mulai digelar tepat pukul 2 siang dengan tabuhan musik khas yang mengiringi kelihaian team barongsai ini mengatasi tantangan atraksi bangku, dengan materi yang mulai licin diterpa hujan yang cukup deras diawal pertunjukan. Namun dengan penuh semangat, 2 barongsai tersebut menerima banyak dukungan tepuk tangan kagum dari semua penonton. Bergantian dengan para atlit wushu yang tidak mau kalah aksi, rombongan barongsai “Macan Putih” ini benar – benar tampil menghibur semua mata.

Aksi berongsai kemudian masuk dan mengitari setiap lantai itCenter, mulai Ground Floor hingga lantai 5, setelah sejenak berfoto bersama karyawan dan pengunjung itCenter, sembari menjemput angpao – angpao yang telah dipersiapkan terlebih dahulu oleh para tenant pemilik kios dan open counter itCenter.

“Dengan membagi berkat dalam angpao dipercaya bahwa tahun baru nanti kita akan mendapatkan lebih banyak lagi berkat dan keutungan. Amin” jelas salah satu pemilik kios di Upperground floor.

Dan ternyata masih ada beberapa event yang dipersiapkan itCenter Manado di awal bulan februari nanti yang masih berhubungan dengan perayaan Tahun Baru Imlek ini. masih ada lomba mewarnai imlek, pemilihan koko – cici cilik, lomba nyanyi solo dan paduan suara lagu mandarin bersama Ka’Daniel.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: