Home » News » Headline » Wujud solidaritas dan cinta, Mor Bastiaan Ingin Ada Asrama Mahasiswa NTT di Manado

Wujud solidaritas dan cinta, Mor Bastiaan Ingin Ada Asrama Mahasiswa NTT di Manado

Manado.- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mengunjungi mahasiswa rantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di kota Manado, sabtu (1/8/20).

Saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para mahasiswa perantauan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Manado, Mor mendengarkan aspirasi mahasiswa NTT dan Ikatan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (IKB NTT) Provinsi Sulawesi Utara.

“Dalam kunjungan ini saya akhirnya tau banyak mahasiswa perantauan di kota Manado yang hidup dalam kesulitan karena tinggal di kos dengan beban biaya yang tak sedikit. Seperti yang dialami adik-adik mahasiswa asal NTT,” ujarnya.

Mor yang dikenal dengan jargon Manado DiBerkati ini berkerinduan ke depan akan ada asrama di Manado.

“Saya ingin ke depan ada asrama untuk adik-adik mahasiswa NTT di Manado. Namanya Asrama Flobamora. Tentu dalam kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dan IKB NTT Kota Manado dan Provinsi Sulut,” katanya.

Lanjut Mor, jika dirinya kelak dipercaya Tuhan dan masyarakat menjadi Walikota Manado bersama Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw maka dirinya siap mewujudkan kerinduan warga NTT di Manado untuk menghadirkan asrama Flobamora.

“Karena itu saya mohon doanya dari adik-adik mahasiswa dan warga NTT di Manado agar keinginan bersama membangun asrama Flobamora di Manado ini dapat terwujud,” tandasnya.

Kerinduan dan kepedulian Mor ini langsung disambut gembira mahasiswa asal NTT.

“Terima kasih atas cinta dan solidaritas dari Pak Mor. Memang selama ini kami belum mempunyai asrama sehingga harus tinggal di kos-kosan dengan beban biaya yang banyak. Jika asrama Flobamora ini terwujud sangat meringankan beban hidup kami. Kami pasti terus mendoakan Pak Mor semoga kelak diijikan Tuhan dan masyarakat untuk memimpin kota Manado,” kata Gabriel Toang selaku Koordinator mahasiswa NTT di kota Manado.

Sementara itu, Wakil Ketua IKB Provinsi Sulut Goris Pehulu bersyukur dan berterima kasih kepada kepedulian yang besar dari Mor tersebut.

“Apa yang menjadi harapan pak Wakil Walikota Mor Bastian juga sudah lama menjadi harapan kami. Ini bukti pemimpin yang mau mendengarkan, peduli dan selalu hadir menjawab setiap persoalan masyarakat termasuk adik-adik mahasiswa NTT di Manado,” paparnya.

“Doa kami semoga Tuhan mendengarkan harapan adik-adik mahasiswa dan mewujudkannya melalui Pak Mor. Tetap sehat dan sukses dalam perjuangan dan pengabdian serta diberkati selalu bersama keluarga,” tandas Pehulu.

Diketahui, bagi orang NTT, nama Flobamora merupakan singkatan dari nama pulau-pulau yang ada di dataran NTT yakni Flores, Sumba, Timor dan Alor.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GSVL – MOR bagikan Bantuan Sosial Bagi hamba Tuhan

Manado.- Dampak Pandemi Covid 19 langsung terasa pada warga masyarakat, melihat hal ini Pemerintah kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: