Home » News » Politik & Pemerintahan » Wuihhh..!! “Stand Pameran DPRD Prov. SULUT Ramai Pengunjung.”
Rental Mobil Murah di Manado

Wuihhh..!! “Stand Pameran DPRD Prov. SULUT Ramai Pengunjung.”

img-20160928-wa0084

SULUT – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, pada Kamis (22/09/2016) lalu membuka secara resmi Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut yang bertempat di Kayuwatu, Manado.

img-20160928-wa0085

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Warga Sulut sangat antusias untuk hadir dalam pameran tersebut, mulai dari kalangan Anak SMP, SMA, Mahasiswa serta Ibu/Bapak.

img-20160928-wa0086

Salah satu Stand yang paling ramai di kunjungi warga adalah Stand Pameran DPRD Sulut. Dimana setiap harinya ratusan pengunjung mampir untuk melihat lebih dekat stand milik wakil rakyat Sulut ini.

img-20160928-wa0087

Kepada Wartawan, Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu berpesan agar setiap SKPD dalam pameran pembangunan tersebut menjaga nama baik DPRD Provinsi Sulut. Sehingga, masyarakat ataupun pengunjung yang datang merasa senang, nyaman dan bisa menikmati foto – foto Dokumentasi para Anggota Dewan yang ditampilkan dalam stand pameran DPRD Sulut.

img-20160928-wa0088

“Saya mengajak para SKPD untuk tampil simpatik bagi para masyarakat/pengunjung yang datang di stand pameran. Berikanlah penjelasan yang baik tentang Dokumentasi yang ditampilkan DPRD Sulut supaya masyarakat bisa paham dan mengerti,” jelas Mononutu, Rabu (28/09/2016) siang.

 

Senada dengan itu, Kabag Humas Sekretariat DPRD Sulut, Theresia Sundah mengatakan , stand DPRD Sulut lebih banyak menampilkan dokumentasi.

img-20160928-wa0089

“Seperti Foto-foto Mantan-mantan Ketua DPRD Sulut, pelaksanaan Paripurna yang dilaksanakan di gedung cengkih, Pelantikan Ketua DPRD, Struktur Komisi dan Fraksi partai serta masa reses Anggota DPRD. Maksud ditampilkannya dokumentasi kegiatan wakil rakyat ini, agar masyarakat bisa lebih mengetahui kinerja mereka,” ungkap Sundah.

 

Sementara itu, Kasubag Humas Deprov sulut Harold Lumempouw SH mengungkapkan, dihari pertama pembukaan pameran, DPRD Sulut menghadirkan Obbie Messakh penyanyi melankolis yang tenar di era 80 an serta penyanyi berdarah kawanua lainnya.

 

“Setiap harinya, Stand Pameran DPRD Sulut sangat ramai dipadati pengunjung, dan di hari pertama pembukaan Pameran, DPRD Sulut menghadirkan penyanyi Obbie Messakh yang tenar di era 80 an dan beberapa penyanyi berdarah kawanua,” pungkas Lumempouw. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTA – Penggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: