Home » News » Straigh News » Wuihhh…Meriahnya SBY Cup 13
Rental Mobil Murah di Manado

Wuihhh…Meriahnya SBY Cup 13

Jakarta– Kemeriahan kejuaraan Karate Internasional SBY Cup ke- 13 membuat Sportmall Kelapa Gading, jakarta Utara, sepertinya hampir tak mampu menampung 1418 karateka.  Para peserta berasal dari 34 provinsi se- Indonesia, bahkan dari belasan negara yang menyumbangkan atlitnya untuk berlaga.

Kegiatan ini sendiri akan berlangsung 25 sampai 27 Februari, telah dibuka langsung oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kemarin sore.

Menurut ketua panitia Jackson Kumaat, SE, SH, partisipasi peserta tahun ini meningkat, dibandingkan tahun lalu 1100 peserta.

“Kami mohon Bapak Susilo Bambang Yudhoyono mau kembali melaksanakan kejuaraan ini tahun depan,” ujar Jacko panggilan akrabnya, yang disambut tepuk tangan riuh dari ribuan peserta dan undangan yang menghadiri pembukaan kejuaraan.

Beberapa negara peserta menjadikan ajang ini sebagai pemanasan untuk beberapa iven internasional lainnya, sedangkan beberapa pengda FORKI provinsi menjadikan uji coba persiapan ke PON di Jawa Barat nanti.

Salah satu peserta dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulut, marasa bersyukur bisa mengikuti kejuaraan ini, sebagai ajang mempertinggi prestasi dan pengalaman.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: