Home » News » Politik & Pemerintahan » Wow, Ternyata Nova Sumolang Adalah Pimpinan Salah Satu Organisasi Sayap Nasdem
Rental Mobil Murah di Manado

Wow, Ternyata Nova Sumolang Adalah Pimpinan Salah Satu Organisasi Sayap Nasdem

SULUT – Pemilihan Walikota dan Wawali Kota Manado diketahui akan dihelat pada tahun 2020 nanti namun bergaining politik sudah mulai muncul di permukaan.

Jual gagasan, janji serta pengalaman semakin eksis dilakukan guna menaikkan elektabilitas dari masing- masing bakal calon yang nantinya akan maju bertarung di Pilkada 2020 khususnya di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara yakni Manado.

Namun dari berbagai cerita politik yang kita dengar, dibalik itu ada salah satu nama menguat dan dinilai mampu dan layak memimpin pemerintahan di kota manado yakni perempuan terbaik di Kota Manado, Nova Sumolang.

Diketahui, kemarin Nova Sumolang telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado di partai Nasdem.

Banyak publik yang ingin mengenal dirinya lebih dekat, agar tidak salah memilih dalam konstalasi politik di Kota Manado. Perawakannya yang feminim, santun, dan anggun bukan berarti dia lemah. Justru Nova adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Sulawesi Utara (Sulut), yang merupakan salah satu organisasi sayap di Partai Nasdem.

“Saya mau menjadikan Kota Manado sebagai kota maju, modern dan bersiang dengan kota lain yang ada di Indonesia. Dan saya sudah siap lahir batin untuk bertarung di arena Pilwako Manado ini,” ungkapnya

Kedatangan Nova di konstalasi Pilwako 2020 ini, sesuai dengan harapan dan kerinduan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, yang meminta kaum perempuan untuk bisa berkontribusi melanjutkan visi restorasi Indonesia untuk menjadi agen perubahan demi Indonesia maju.

Paloh menjelaskan, saat ini perempuan sangat dibutuhkan sebagai penunjang aktivitas Partai Nasdem.

“Kaum perempuan banyak sekali memberikan andilnya bagi pergerakan partai. Nasdem berhasil mengsolidasikan barisannya adalah jasa besar kaum perempuan partai ini,” katanya saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem baru-baru ini di Jakarta.

Sementara itu, saat mendaftar di Sekretariat Nasdem Manado sebagai Bakal Calon Walikota Selasa (11/12/2019), pengusaha sukses yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Sulawesi Selatan ini, memiliki komitmen kuat untuk menjadikan Kota Manado menjadi daerah yang lebih modern dan sejahtera.

“Saya mau menjadikan Kota Manado sebagai kota maju, modern dan bersiang dengan kota lain yang ada di Indonesia. Dan saya sudah siap lahir batin untuk bertarung di arena Pilwako Manado ini, ‘Manado Maju Voor Torang Samua’,” ungkapnya dengan tersenyum.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dimotori Meikel Maringka, AMPI Manado Serahkan Bantuan di 9 Kecamatan

    MANADO – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado yang di nahkodai Meikel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: