Home » News » Headline » Wow,, Pria 58 Tahun Ini Mengayu Sepeda Dari Makassar Ke Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Wow,, Pria 58 Tahun Ini Mengayu Sepeda Dari Makassar Ke Manado

Jhon Talumewo diterima Anggota Dewan Jems Tuuk di kantor DPRD Sulut
Jhon Talumewo dan Anggota Dewan Jems Tuuk di kantor DPRD Sulut

SULUT – Kecintaan serta tekad yang diperlihatkan Jhon Talumewo untuk bisa mengelilingi pesisir Pulau Sulawesi dengan hanya memakai sepeda patut mendapatkan acungan jempol.

Bagaimana tidak, Jhon yang telah berusia 58 tahun memiliki keberanian untuk bisa menggapai cita-citanya mengitari Pulau Sulawesi.

Kepada wartawan, Talumewo mengatakan bahwa perjalanan memakai sepeda ini dimulai dari Makassar pada 18 Desember 2016.

” Saya mulai mengayu sepeda ini dari Makassar pada 18 Desember 2016. Seluruh perlengkapan saya sudah disediakan di sepeda ini. Tujuan saya bersepeda adalah mengelilingi pesisir pulau Sulawesi untuk melihat keindahan alam,” ucap pria asal Depok ini, senin (20/02/2017) di depan kantor DPRD Sulut.

Jhon Talumewo sementara berbincang bincang dengan Jems Tuuk
Jhon Talumewo sementara berbincang bincang dengan Jems Tuuk

Mantan Atlit dan pelatih bersepeda ini juga menuturkan, perjalanan ini untuk menambah pengalaman serta mengetahui aktifitas masyarakat yang tinggal didaerah pesisir.

“Ini merupakan cita-cita saya untuk bisa mengitari seluruh wilayah pesisir. Keluarga sayapun mendukung aktifitas saya ini. Sampai sekarang saat tiba di kota Manado belum ada kendala besar yang saya dapati, semoga perjalanan yang saya tempuh ini bisa berjalan dengan baik,” tuturnya seraya mengatakan tujuan saya selanjutnya adalah Pulau Sumatera.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke 394 Kota Manado Meriah

MANADO – Ibukota Provinsi Sulawesi Utara memeringati HUT dengan ungkapan syukur.¬† Puncak perayaan Hari Ulang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: