Home » News » Press Release » World Presidents Organization Bantu Rehab Sekolah Rusak
Rental Mobil Murah di Manado

World Presidents Organization Bantu Rehab Sekolah Rusak

World Presidents Organization Saat Bertemu Dengan Wagub Sulut
World Presidents Organization Saat Bertemu Dengan Wagub Sulut | Foto: Humas Prov Sulut

Akibat peristiwa banjir bandang dan tanah longsong yang terjadi awal tahun 2014 lalu, sedikitnya 97 Sekolah di Kota Manado mengalami kerusakan. Guna membantu meringankan pemerintah daerah, maka perkumpulan World Presidents Organization (WPO) Indonesia, akan membantu melakukan rehabilitasi sekolah- sekolah yang mengalami kerusakan akibat banjir. Hal ini disampaikan Untan Sumirat pelaksana Perwakilan WPO Indonesia, kepada Wagub Sulut di ruang kerja Wagub, Senin 10 Maret 2014 di kantor Gubernur.

Menurut Sumirat, maksud dan tujuan kedatangan adalah untuk turut serta berpartisipasi dalam membantu dan memperbaiki gedung sekolah yang rusak akibat bencana banjir yang telah melanda Mnado beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut Kansil menyampaikan terimakasih atas perhatian dari WPO Indonesia, yang akan melakukan rehabilitasi sekolah yang mengalami kerusakan.

Kegiatan  ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Indonesia dalam rangka membantu sesama, terutama bantuan dalam bidang pendidikan, dan ini sangat mulia ujar mantan Kadis Diknas Sulut ini.

Pada kesempatan itu, Kansil langsung memerintahkan Kadis Sosial AG kawatu SE MSi, untuk melakukan koordinasi dengan Kadis Pendidikan Nasional Kota Manado, untuk melihat secara langsung lokasi-lokasi sekolah yang akan dibantu. Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MSi (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Kapolresta Manado Irup, Paskibraka Manado Sukses, Walau Lapangan Becek

MANADO –   Upacara penurunan Bendera dipimpin Kapolresta Manado, Lapangan becek dan berair, langkah Paskibraka tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: