Home » Events » Workshop Internasional Internet Governance Forum, 21-25 Oktober 2013 Digelar di Bali
Rental Mobil Murah di Manado

Workshop Internasional Internet Governance Forum, 21-25 Oktober 2013 Digelar di Bali

2013IGFlogoWorkshop Internasional Internet Governance Forum, digelar di Bali pada 21-25 Oktober 2013. Ada 130-an pilihan sesi workshop selama 5 lima hari dalam acara IGF 2013 yang diselenggarakan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB/UN) dan Indonesia Internet Governance Forum (ID-IGF). Pilihan topik semisal: privacy, security, child protection, freedom of expression, cybercrime, gender, human rights, economy, tax & trade, dll.

Narasumber dan panelisnya beragam, kaliber nasional, regional dan global dari perwakilan pemerintah berbagai negara, pelaku swasta/bisnis Internet, komunitas teknis, akademisi serta civil society organization (CSO). Dan berbeda dengan workshop pada umumnya di IGF ini peserta juga dapat sharing pendapat dan pengalamannya di dunia internet pada workhsop yang dia ikuti

Khusus bagi akademisi (dosen, guru dan mahasiswa/i) yang turut hadir, akan mendapatkan “Certificate of Attendace” workshop berskala internasional dari ID-IGF. Makan siang disediakan selama acara berlangsung.

Dan bagi Relawan TIK ini juga merupakan kesempatan besar untuk dapat membangun jejaring dengan beragam organisasi internet dunia. Selain tentunya belajar dan juga sharing tentang beragam kondisi internet di Indonesia di komunitas dunia. Kita juga punya booth khusus Relawan TIK Indonesia di IGF Village (pameran yang berada di lokasi workshop) bersama 30an organisasi.komunitas internet internasional lainnya.

Untuk informasi lanjut mengenai jadwal, panelis dan pendaftaran, silakan langsung mengunjungi situs http://igf2013.or.id/. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2013, jadi jangan sampai ketinggalan.(lex)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Dokter Gigi Dukung Manado Fiesta 2017

MANADO – Buka Kegiatan PDGI Expo 3 di Mantos , Walikota GSVL Ajak Dokter Gigi …