Home » Events » Workshop Fotografi di Manado: an Eye for Indonesia, Photo Charity event
Rental Mobil Murah di Manado

Workshop Fotografi di Manado: an Eye for Indonesia, Photo Charity event

Sabtu, 15 Februari 2014 event bertema fotografi kembali menghentak Kota Manado. Bersama Komunitas Fotografer di Manado, itCenter akan melaksanakan workshop fotografi yang dirangkaikan dengan “an Eye for Indonesia, Photo Charity event” dimana semua dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk korban bencana di Manado.

Direncanakan workshop fotografi tersebut akan digelar mulai pukul 16.00 (jam 4 sore) bertempat di it-Ballroom, lantai 5 itCenter Manado dan akan menghadirkan pembicara dari Jakarta yaitu Ferri Zulfrizer dan Darius Manihuruk yang merupakan Commercial & Fashion Fotografer.

Selain menghadirkan 2 orang fotografer dari ibukota, panitia juga akan menghadirkan model Nun Puri yang juga berasal dari Jakarta . Bagi anda warga Manado yang gemar dengan dunia membekukan objek lewat lensa kamera, event ini sangat sayang untuk dilewati karena dengan mengikuti acara ini tentunya akan menambah wawasan tentang dunia fotografi disamping itu kita juga bisa turut ambil bagian dengan menyumbang kepada saudara-saudara kita yang beberapa waktu lalu terkena musibah banjir bandang.

Apabila anda tertarik mengikuti workshop fotografi ini, anda bisa mendapatkant tiket workshop dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.200.000,-/peserta.  Adapun tiket ini sudah termasuk dengan hunting foto yang akan dilaksanakan di hari berikutnya. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi Fird Pangkey lewat telp 082349024904

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …