Home » Events » Woow!!! Konser AirSupply Di Manado FREE Untuk Umum
Rental Mobil Murah di Manado

Woow!!! Konser AirSupply Di Manado FREE Untuk Umum

fb_img_1479895652871
MANADO – Menjelang pergelaran concert AirSupply termegah bertaraf Internasional yang diketahui akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2016 nanti, berbagai persiapan dilakukan panitia pelaksana guna memantapkan event tersebut.

Persiapan event inipun sudah mulai terlihat, baliho serta poster concert AirSupply sudah terpampang di tempat-tempat umum Kota Manado.

Yang lebih hebatnya lagi, Panitia Pelaksana menetapkan bahwa konser AirSupply ini tidak dipungut biaya apapun alias FREE (Gratis) untuk masyarakat Sulawesi Utara.

Berbeda dengan konser AirSupply Di Jakarta 3 Desember 2016. Untuk Tiket Diamond seharga 2,5 juta, platinum 1,5 juta, gold 1 juta, dan silver 750 ribu.

Konser AirSupply 10 Desember 2016 di Singapura, Tiket Vip box 698 Dollar Sgp (6,9 juta), Vip reguler 168 Dollar Sgp (1,6 juta) dan Kelas 1 harga tiket 138 Dolar Sgp (1,3 juta).

Konser AirSupply di Megamas Manado 4 Desember 2016. Tiket: FREE (Gratis).

Apabila acara ini sukses dilaksanakan, pastinya ini merupakan promosi yang luar biasa, Manado akan terangkat di kanca dunia sekaligus meningkatkan Pariwisata di Sulut.

Diketahui pula, dana untuk pelaksanaan acara ini tidak memakai APBD melainkan hanya menggunakan dana dari Sponsor saja. Woow!!!

4 Desember 2016, Kota Manado akan mempersembahkan salah satu show berkelas dunia. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: