Home » News » Straigh News » Woooww.. Wanita Cantik Ini Menaruh Ekspektasi Buat OD SK
Rental Mobil Murah di Manado

Woooww.. Wanita Cantik Ini Menaruh Ekspektasi Buat OD SK

f
Eirene Astris Khu Tambun

 

Manado – Eirene Astris Khu Tambun, wanita cantik ini yang pernah menyelesaikan studi S1 di Negara Swiss pada tahun kemarin, langsung menaruh harapan positif kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK) untuk lebih memperhatikan pada aspek pendidikan.

Dengan tidak mengesampingkan sektor lain, Eirene mengatakan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan bagian penting dalam memajukan daerah Nyiur Melambai ini. ”Bagi saya perlu adanya perhatian lebih pemerintah daerah pada sektor pendidikan, memperhatikan para siswa atau mahasiswa generasi muda Sulawesi Utara yang berbakat, memiliki potensi, kemudian memiliki kemauan keras untuk melanjutkan studi, namun secara ekonomi masih sulit mengakses lembaga pendidikan untuk bisa difasilitasi pemerintah.

Pentingnya peningkatan SDM digenjot, untuk kemudian kita memajukan daerah Sulut untuk kedepannya,” ujar Eirene wanita yang lahir di Manado 17 Juli 1995 ini sambil melemparkan senyum.

Putri cantik dari pasanan Antonio Samara Khu dan Suzan Tambun ini juga memiliki kesempatan untuk berkuliah di Swiss, Universitas Eles Roches International School of Hotel Managemen juga menambahkan perlunya masyarakat dicerdaskan.

Lulusan S1 pada Desember 2015 itu ternyata pernah mengikuti kontes Swiss mencari bakat, dan video You Tobenya tersebar luas dengan like begitu signifikan.

”Iya, tentunya ekspektasi saya dibidang pendidikan adalah sedapat mungkin menjadi prioritasm dapat dipehatikan, kita warga Sulut pasti mampu berkompetisi di luar daerah, bahkan di Negara lainnya.

Bila kemudian, pendidikan menjadi garda terdepan diperhatikan pemerintah OD-SK. Di tahun 2015 kemarin, saya termasuk satu-satunya orang Indonesia di Swiss yang ikut acara bergengsi itu, kontes mencari bakat di Swiss, dan bisa tampil baik, prinspinya saya terus mau belajar,” ungkap Eirene saat diwawancarai sejumlah wartawan di Coffee Garden, Sario, Sabtu(13/02/2016).(jst)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Timsel Bawaslu Sulut Cari Penyelenggara Pemilu Yang Berintegritas

MANADO –  Sejak dibentuk oleh BAWASLU RI, Tim seleksi calon BAWASLU Sulut bergerak cepat untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: