Home » News » Politik & Pemerintahan » Wongso: Sebagai Kader Siap Mendukung Dan Memenangkan VAP-HR

Wongso: Sebagai Kader Siap Mendukung Dan Memenangkan VAP-HR

VAP-HR

SULUT – Partai NasDem secara resmi mengumumkan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan(VAP) STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Pdt Dr Hendry Runtuwene STh MTh sebagai calon Wakil Gubernur untuk bertarung di Pilkada 2020.

Hal Itu dibenarkan setelah VAP, menerima SK dan B.1-KWK dari DPP Partai NasDem dengan Nomor: 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020.

Menanggapi hal itu, Politisi Partai Nasdem Sulut Mohammad Wongso mengatakan bahwa apa yang menjadi keputusan partai, itu yang tentunya kita perjuangkan.

“Siapapun yang di SK-kan Partai Nasdem, Saya sebagai kader selalu siap untuk mendukung dan memenangkan Paslon (VAP-HR) bertarung di Pilgub Sulut 2020,” ucap Wongso melalui telepon seluler, kamis (3/9).

Politisi Partai Nasdem Sulut Dapil BMR, Muhammad Wongso

Sekretaris Komisi I DPRD Sulut itu juga berharap untuk para kader-kader partai Nasdem agar bersatu dan jangan terprovokasi deng isu-isu Hoax, tujuan kita untuk memenangkan VAP-HR di pilgub 2020.

“Mari kita bersatu jangan terpecah-pecah. BERSATU-BERJUANG-MENANG,” pungkas Politisi Dapil BMR itu.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pererat Organisasi, DPD HKTI Sulut Gelar Rapat Koordinasi

SULUT – Gelar rapat koordinasi kepengurusan awal Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: