Home » News » Headline » Wilayah Manado Teling Sukses Mengelar Ramaja Taladan
Rental Mobil Murah di Manado

Wilayah Manado Teling Sukses Mengelar Ramaja Taladan

 

KPRW Wil Mantel Noldi Lela bersama Ketua Panitia Retel Sinode Ester Lambey Foto Bersama dengan Retel Wil Manado Teling 2016.di Graha Gebernuran Minggu (20/03)
KPRW Wil Mantel Noldi Lela bersama Ketua Panitia Retel Sinode Ester Lambey Foto Bersama dengan Retel Wil Manado Teling 2016.di Graha Gebernuran Minggu (20/03)

Manado. – Minggu (20/03/16) Grand Final dan Malam Penganugerahan Gelar Remaja Teladan GMIM Wilayah Manado Teling 2016 bertempat di Graha Gubernuran bumi beringin dilanjutkan dengan parade dan perkenalan peserta, sesi Tanya jawab bersama dewan juri, dan peragaan busana Gereja.

IMG_2590Sion Sentrum Teling berhasil mengondol Remaja Teladan Putra Putri,Alvaro Paat dan Stevanie Bari dinobatkan sebagai Remaja Teladan Wilayah Mando Teling 2016, sedangkan Joshua Tambuwun (Galilea Teling) bersama Heidy Semet (Sion Teling) dinobatkan sebagai Wakil dua Remaja Teladan Wilayah Mando Teling 2016,Adapun Frendy Ratag (Galilea Teling) bersama Melisa Panungkelan (Anugerah Teling Tingkulu) Mendapatkan predikat Remaja Teladan Wakil dua Wilayah Manado Teling 2016.

_MG_2350Dalam sambutan Ketua Panitia Pekan ke Sorga Wilayah Manado Teling Andre Joseph, merasa bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus dengan suksesnya hajatan spektakuler ini yang diikuti oleh 18 Peserta di wilayah Manado Teling.

Andre juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu panitia sejak proses penjaringan di setiap Jemaat hingga Grand Final,terima kasih juga kepada KPRW Manado Teling yang selalu mendampingi kami,dan juga kepada teman-taman Panitia yang masih setia hingga malam Grand Final ini saya ucapkan Terima kasih , Suksesnya acara ini berkat kerja keras kita semua.ungkapnya

_MG_2434Dalam acara yang di gelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin pada minggu malam Grand Final Remaja Teladan Wilayah Manado Teling 2016 dengan hasil lengakap sebagai berikut : Intelegensia : Rivaldy umbel (Sion Teling) bersama Devaldo Gerungan (Betania Teling Tingkulu) Favorit : Joshua Wior (anugerah Teling Tingkulu) Bersama Angel Mewikere (Galilea Teling).

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: